Kisah Perjuangan Syahrini Mencapai Lingkar Pinggang 59 Cm

Wayan Diananto | 27 Mei 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemirsah, Princess Syahrini (35) pekan lalu memamerkan postur tubuhnya yang semakin manjah. Rupanya, pelantun “Seperti Itu” menjalani diet sepulang liburan dari Islandia akhir tahun lalu.

Diet ini bermula ketika Incess, demikian Syahrini disapa, tergolek manja di rumah menonton performanya sendiri di layar kaca. Incess terkejut menyadari pipinya seperti bakpao.

“Di televisi, pipi kanan dan kiri saya seperti sedang mengunyah permen, sekarang lihat pipi saya sudah tidak seperti bakpao lagi,” pamer Syahrini  kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Syahrini bercerita, sepulang dari Islandia, ia menceraikan nasi dan menu lain yang mengandung karbohidrat. “Pagi hanya makan rebusan yang dijus. Saya malas mengunyah dan susah bangun pagi. Labu, brokoli, kacang hijau, diblender lalu dimakan,” sambung dia.

Awalnya, rasanya mau muntah. Lama-lama, Syahrini  terbiasa. Beragam serat yang disantapnya efektif menunda lapar sampai siang.

Tengah hari, penyanyi kelahiran 1 Agustus itu mengonsumsi makanan diet yang disesuaikan dengan golongan darah. Menu dikirim oleh ahli gizi yang selama ini  jadi langgannya. Alhasil, bobot Incess melorot dari 55 kg ke 47 kg. Prestasi ini tak membuatnya puas. 

“Targetnya ingin turun 2 kg lagi, maunya 45 kg. Saya bahagia, lingkar pinggang saya sekarang 59 cm. Sebelumnya 68 cm,” beri tahu Incess.

Publik terperenyak dengan ambisi Syahrini  melangsingkan badan mengingat, ia sebenarnya tidak gemuk-gemuk amat.

“Tapi semua desainer komplain dengan lingkar pinggang saya. Tidak terlihat gemuk karena saya selalu menggunakan korset dobel untuk menajamkan bentuk tubuh saat manggung,” beber pemilik Jambul Katulistiwa. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait