Habis Kehilangan Janin, Fendy Chow – Stella Cornelia Santai Menunggu Momongan

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 3 Juni 2018 11:00:11
Habis Kehilangan Janin, Fendy Chow – Stella Cornelia Santai Menunggu Momongan (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal terpisah dengan orang tua bukan berarti komunikasi terputus. Sesekali Stella dihubungi orang tuanya untuk sekadar melepas rindu.

“Kalau sudah seminggu enggak ketemu, mama menelepon saya. Dia meminta saya dan Fendy mampir ke rumah mereka,” ujar Stella yang dinikahi Fendy 23 Juli 2017 lalu.

Orang tua Stella sempat khawatir ketika Stella mengalami keguguran. Janin yang dikandung Stella tidak berkembang saat berusia dua bulan.

“Saya sempat perdarahan dan langsung dibius untuk dilatasi (kuret-red) untuk mengeluarkan isi janin. Setelah dilatasi sempat merasakan rasa ngilu,” tambah Stella yang kini berkarier solo setelah keluar dari grup idola JKT48, pada 2013 lalu.

Fendy dan Stella sepakat tidak mau lagi mengungkit peristiwa tersebut. Keduanya telah move on dan percaya bahwa cobaan dari Tuhan malah semakin menguatkan cinta mereka.

“Sekarang kami lebih santai dalam menunggu momongan. Kami percaya suatu hari Stella bisa hamil. Stella dan saya sama-sama mau memiliki dua anak,” imbuh Fendy, malam itu.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.