Selama Ramadhan Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Kurangi Intensitas Pertemuan

Vallesca Souisa | 3 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hati Prilly Latuconsina (21) berbunga-bunga sejak Maxime Bouttier (24) memasuki kehidupannya akhir 2017 lalu. Sejak saat itu tiada hari tanpa canda, tawa, dan kemesraan. Namun Ramadan, kemesraan dan pertemuan dengan kekasih dikurangi. Ini permintaan Maxime. Kenapa?

Puasa tahun ini Prilly enggak jomlo lagi, seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun punya pacar juga bukan berarti setiap hari bisa bertemu dan berdekatan. Menjelang Ramadan, Maxime dengan lembut berkata kepada Prilly, agar selama menjalani ibadah puasa nanti tidak usah terlalu sering bertemu dengannya. Maxime ingin memusatkan diri pada ibadah dan menginginkan Prilly melakukan hal sama.

“Dia (Maxime) sebenarnya enggak terlalu religius. Namun buatnya, berpuasa itu sesuatu yang berarti. Dia enggak mau sampai melanggar hal-hal yang seharusnya dipatuhi selama puasa. Makanya dia enggak mau sering-sering bertemu selama puasa ini,” bilang bintang Danur dan Danur 2: Maddah. 

Biasanya kalau sudah bertemu, pasangan ini suka keasyikan mengobrol, lupa waktu, tak sadar sudah larut malam. Nah, selama bulan puasa, Maxime menghindari pulang malam.

“Takutnya malah enggak salat, enggak tarawih. Kata Maxime, bulan ini adalah masanya ibadah, bukan berpacaran. Dia juga mau aku salat tarawih, beribadah dengan benar,” kata Prilly yang baru menjalin kasih selama 5 bulan dengan Maxime. 

Kala rindu, dua sejoli ini merasa cukup mengungkapkannya melalui aplikasi pesan instan atau video call. Mereka berkomunikasi tidak lama, apalagi sampai berjam-jam. Di luar waktu beribadah, mereka sama-sama sibuk. Ramadan ini, Prilly disibukkan persiapan ujian.

“Puasa tahun ini justru beratnya di pikiran, karena aku lagi dalam masa ujian. Aku harus merangkum materi kuliah, mempersiapkan presentasi, sambil puasa juga. Jadi aku merasa lemas atau capeknya itu lebih karena berpikir,” beber gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait