Merasa Tua, Chand Kelvin Pasrah Dilangkahi Adiknya Menikah

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin masih saja sendiri di usianya yang sudah menginjak 33 tahun. Padahal dari segi usia, Chand sudah pantas mengakhiri masa lajangnya dan membina rumah tangga.

Chand Kelvin hanya bisa pasrah dilangkahi adiknya yang sudah lebih dulu menikah.  Tahun ini, adik dan sepupu yang usianya jauh lebih muda, akan menikah.

"Waduh gila dah, gue sudah dilangkahi sama orang banyak. Adik gue tahun kemarin, tahun ini juga ada yang nikah bulan Desember. Pas kemarin ngobrol, ternyata sepupu gue yang di Purwokerto juga bakal married tahun ini, padahal umurnya jauh di bawah gue," ujar Chand Kelvin lewat sambungan telpon, Kamis (21/6).

Chand tak menampik orang tua sempat berniat mencarikannya jodoh. Hanya saja, ia punya kriteri sendiri untuk pasangan yang diinginkan. Apalagi pada akhirnya, Chand yang akan menjalankan rumah tangga itu.

"Awalnya pernah, cuma mereka tahu kalau saya punya kriteria sendiri. saya bilang, kan saya yang jalani, jadi kalau dijodohkan ya percuma. Mereka (orang tua) membebaskan tapi jangan lama-lama," ungkapnya.

Soal jodoh, Chand hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Ia yakin masa-masa indah itu akan datang tepat pada waktunya.

"Sekarang apapun yang dikasih Allah di depan mata termasuk pekerjaan, saya jalani dulu saja. Kalau pas kerja dipertemukan dengan pujaan hati, kan bisa saja. Merasa sudah tua juga sih, tapi ya gimana ya," ujar Chand Kelvin. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait