Naomi Ivo dan Fatih Unru Bisa Menangis Tanpa Obat Tetes Mata!

Wayan Diananto | 31 Juli 2014 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - "Syuting film Seputih Cinta Melati (SCM) sangat menyenangkan. Ada satu adegan yang lumayan susah, yakni beberapa saat sebelum Om Erick dan Om Ivan ditembak," kenang Fatih.

Melati menambahkan, "Ceritanya, Rian dan Naomi pulang. Mereka gembira setelah buka puasa bersama Om Erick dan Om Ivan. Tiba-tiba kami dikabari bahwa Om Ivan dan Om Erick itu sebenarnya penjahat. Kami kaget. Ketika mau ditembak, kami sedih. Bagian tersulitnya adalah ketika harus berganti ekspresi dari senang, kaget, lalu sedih dalam satu scene."
    
Sutradara SCM, Ari Sihasale meminta Fatih dan Naomi menangis secara natural. Tidak menggunakan obat tetes mata. Mendengar permintaan Ale, Fatih dan Naomi punya siasat khusus agar bisa menangis secara alami. Fatih misalnya, membayangkan ia tinggal berdua saja dengan ayahnya di bumi. 
    
"Lalu saya membayangkan ayah meninggalkan saya seorang diri. Itu membuat saya sedih sekali karena saya sangat menyayangi ayah. Pernah, saya mencoba menangis tanpa harus membayangkan itu. Ternyata hasilnya kurang maksimal," ucap putra pasangan Yayu A.W. Unru dan Nita Unru.
    
Sementara siasat Naomi lain lagi. "Di rumah, saya punya sepatu hak tinggi sekitar 13 cm. Saya takut kalau sepatu itu dibuang. Saya waswas kalau sampai sepatu kesayangan itu enggak ada di rumah. Ketika membayangkan itu, saya sedih dan ingin menangis," tutur putri Esti Naomi dan Ivan Salman.    
Akting Naomi dan Fatih didukung oleh pemain-pemain yang tidak kalah ciamik. Selain Chicco dan Asrul, ada Sabai Morscheck, Gery Puraatmadja, Argo "Aa Jimmy", Yayu A.W. Unru, dan Arswendi Nasution. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait