Tamara Bleszynski Menurunkan Bakat Seni ke Rassya dan Kenzou

Wayan Diananto | 7 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski mengajak kami membahas kedua putranya. Rassya dan Kenzou, menurut Tamara, menggenapi pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pada 2015, Rassya membintangi film Cerita Cinta dan 7 Hari Menembus Waktu. Ia juga melepas beberapa single seperti “Kamu” dan “Ku Kan Menunggumu.”

Seorang produser kabarnya tengah menjajaki kemungkinan Rassya beradu akting dengan ibunya sendiri. Tamara membenarkan kabar itu.

“Beberapa minggu lalu, ada produser menawari saya beradu akting dengan Rassya. Saya, sih mau. Tapi Rassya masih di London. Tidak apa-apa, siapa tahu nanti syutingnya malah di London,” Tamara bercerita.

Soal Kenzou, ia punya catatan sendiri. Tamara mengaku, selisih usia antara ia dan Kenzou cukup jauh. Ini kerap membuatnya beberapa kali kurang sabar menghadapi polah si bungsu maupun mengikuti jalan pikirannya. Namun inilah seni menjadi ibu. 

“Kadang saya enggak sabar dengan si bungsu. Saya berharap ia terus menajamkan bakatnya. Saya menyadari ia mulai jatuh hati pada musik. Sepertinya ia (dan Rassya) memang enggak bisa jauh dari dunia seni,” serunya dengan mata berbinar. 

Ada banyak hal yang membuat Tamara bangga kepada Kenzou. Saat kami memintanya menyebut salah satu, ia terdiam beberapa detik lalu menjawab, “Kenzou punya senyuman yang membuat orang lain ikut tersenyum. Senyumnya memancarkan aura yang membuat orang-orang di sekitarnya ikut bahagia. Saya harap senyum itu tetap ada padanya (hingga ia dewasa),” Tamara mengakhiri perbincangan. 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait