Amanda Rigby Bintang Stadhuis Schandaal Mengenang Masa-masa Merintis Karier

Wayan Diananto | 27 Juli 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Amanda Rigby (26) merilis film terbaru Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. Dalam film karya Adisurya Abdy itu, Amanda Rigby memerankan Fei, mahasiswi yang kembali ke abad ke-18. Ia bertemu perempuan di era penjajahan Belanda yang patah hati lantaran kekasihnya dihukum gantung. Sara & Fei: Stadhuis Schandaal merupakan debut Amanda Rigby di layar lebar.

Momen merilis film dimanfaatkan Amanda Rigby untuk mengenang masa-masa merintis karier. "Kali pertama berkenalan dengan akting saat SMP. Kala itu saya ditawari jadi bintang iklan minuman bersoda. Ternyata, iklan ini seperti miniseri yang terdiri enam episode. Dari situlah saya jatuh hati dengan akting," terang Amanda Rigby saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Amanda Rigby kemudian membintangi komedi situasi Kejar Tayang dan Transmart. Namun Amanda Rigby diingatkan ayahnya agar memprioritaskan pendidikan. Itu sebabnya ia kuliah ke Singapura selama 4 tahun lalu kembali ke Tanah Air untuk berkarier.

Terkait Sara & Fei: Stadhuis Schandaal yang tayang di bioskop mulai Kamis, 26 Juli kemarin, Amanda Rigby menyebut film perdananya paket lengkap. "Film ini menyajikan cerita yang enggak cuma romantis, ada misteri, dan petualangan yang menuntut saya menjadi ABG lagi," ujarnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait