Mike Lewis Merasa Hubungannya Dengan Kenzou Seperti Kakak-adik

Abdul Rahman Syaukani | 13 Agustus 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis tengah menikmati kelucuan dan kejailan anak dari hasil pernikahannya dengan Tamara Bleszynsky, Kenzou. Mike Lewis menganggap ini usia lucu-lucunya, di mana Kenzo bisa diajak bermain apapun.

"Ini saatnya saya harus benar-benar menghargai momen bermain dengan Kenzou. Kalau umurnya di bawah 10 tahun, paling enak sama kita diajakin main. Tapi kalau sudah umurnya 10 tahun ke atas, sudah punya alam sendiri dia, pacaran dan segala macam," ungkap Mike Lewis di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Saking asiknya bermain dengan Kenzou, Mike Lewis sampai tidak menganggapnya sebagai anak. Mike menganggap Kenzou sebagai adiknya. Hal serupa juga dirasakan Kenzou.

"Sekarang dia benar-benar merasa kayak adik- kakak sama Mike. Hubungan kami sangat dekat. Kalau liburan sekolah aku selalu ajakin main," tuturnya. 

Di hari-hari biasa Kenzou tinggal bersama ibunya, Tamara, di Bali. Terkadang Mike Lewis membawa Kenzou ke Jakarta namun di lain kesempatan, dia yang pergi ke Bali.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait