Marsha Aruan Berharap Lebih Dikenal Lewat Karya Ketimbang sebagai Pacar El Rumi

Wayan Diananto | 3 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengingat rekam jejaknya di dunia seni peran panjang, Marsha Aruan berharap lebih dikenal lewat karya. 

“Sejujurnya saya lebih suka dikenal lewat karya daripada karena memacari sesama artis atau latar belakang orang tua. Ketika (hubungan saya dan El) sudah terekspos, warganet cenderung suka mengatur. Mungkin mereka tidak bermaksud mengatur, hanya usul, namun cara penyampaiannya kurang pas. Itulah risiko pacaran dengan seleb. Mau tidak mau kita akan lebih dikenal karena pacar ketimbang karya,” Marsha berbagi cerita, pekan lalu.

Marsha Aruan memulai karier pada usia 3 tahun dengan membintangi iklan biskuit bayi. Sejak itu, ia lebih aktif menjadi bintang iklan.

Usia 6 tahun, putri pasangan Budi Aruan dan Lisa Diana ini ditawari main sinetron Dia yang dibintangi Lulu Tobing, Ari Wibowo, dan Shenny Andrea.

Karena Dia memperoleh rating dan share bagus, banyak produser meliriknya untuk tampil di sejumlah sinetron. Saat film Indonesia menggeliat, Marsha merasakan dampak positifnya.

Manoj Punjabi menawarinya tampil di film Hantu Jembatan Ancol yang dibintangi Nia Ramadhani dan Ben Joshua. Ia juga muncul di Love, film terakhir Sophan Shopian.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait