Keinginan Bertemu Istri Agum Gumelar Terwujud, Ini Pesan Pilu Istri Indro Warkop

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy atau yang dikenal Nita Saleh saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Nita tengah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya sejak satu tahun belakangan.

Di tengah sakitnya, Nita Saleh rupanya memiliki keinginan untuk bertemu dengan istri Agum Gumelar yakni Linda Gumelar. Berkat bantuan seorang kerabatanya, dalam waktu singkat keinginan Nita ini akhirnya terwujud. Linda yang ditemani suaminya datang menjenguk Nita di rumah sakit. 

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Indro Warkop di Instagramnya, Senin (1/10). Dalam unggahannya, Nita yang masih mengenakan alat bantu di tubuhnya berpose bersama sang suami dan juga Agum Gumelar serta Linda Gumelar.

"Hari ini sebuah kehormatan bagi keluarga kami karena keinginan Istriku tercinta untuk bertemu Bapak & Ibu Agum Gumelar @linda_agum tercapai dalam waktu sangat singkat. Terima kasih bantuannya Ibu @herlindahalim telah mewujudkannya," tulis Indro Warkop di keterangan fotonya.

Rupanya, keinginan Nita Saleh bertemu dengan Linda Gumelar untuk menyampaikan pesan yang cukup memilukan. Kepada Linda, Nita ingin anak-anak dari para pejuang kanker agar lebih diperhatikan. Beruntungnya, Linda dan Agum Gumelar pun mau berusaha untuk menyanggupi keinginan Nita Saleh.

"Ternyata Istriku mau sampaikan bahwa anak2 #pejuangkanker perlu diperhatikan dan itu disanggupi oleh Bapak & Ibu dengan penuh keyakinan. Inshaa Allah semangat Istriku bisa menjadi inspirasi bagi para #pejuangkanker untuk #kalahkankanker dan #kamitidaktakut dengan penyakit menyeramkan ini. Semangat terus ya sayang, banyak bgt yang sayang sama kamu," tutup Indro Warkop yang bernama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini.

Unggahan ini pun ramai dikomentar netizen. Banyak dari mereka memberi dukungan dan doa untuk Nita Saleh.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait