Sang Kakak Ungkap Kenangan Terindah Bersama Adiknya, Istri Indro Warkop

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ancos, kakak dari istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, mengungkap kenangan yang tak terlupakan bersama adiknya tercinta. Diakui Ancos, almarhumah yang selalu menemani saat dirinya menjalani operasi jantung.

"Dia temani saya kemana-mana waktu saya operasi jantung di rumah sakit Harapan Kita. Itu kenangan yang berbekas di saya. Tiap hari temani saya ke dokter, itu pas 2014. Dia perhatian, itu yang enggak bisa saya lupa," ungkap Ancos di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam.

Ancos mengaku sudah memiliki firasat akan kepergian adiknya. Apalagi pihak rumah sakit sempat menolak Nita saat hendak dimasukkan ke ruang ICU. Ditambah lagi, kondisi Nita semakin menurun.

"Soalnya saya dengar kabar ICU udah enggak terima lagi. Dalam arti kan dokter udah give up, enggak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang sudah tau. Kaget sih enggak, dia Kanker paru-paru," ujar Ancos.

Nyatanya firasat Ancos benar adanya. Beberapa hari setelah merayakan ulang tahun yang ke 59, istri Indro Warkop meninggal dunia. Nita Octobijanthy tutup usia karena sakit kanker paru-paru yang sejak lama diidapnya. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait