Clift Sangra Ungkap Pemakaman Suzzanna Masih Ramai Pelayat

Abdul Rahman Syaukani | 17 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemakaman Ratu Horor Indonesia, Suzzanna, yang terletak di TPU  TPU Giriloyo, Magelang, memang terlihat lebih menonjol dibanding pemakaman lain di sekitarnya. Selain pemakamannya teduh karena ada atap di atasnya, makam Suzzanna juga terlihat bersih dengan bangunan keramik warna oranye. 

Tepat di hari lahir Suzzanna pada 13 Oktober 2018 lalu, Luna Maya melayat ke makam Suzzanna. Kebetulan mantan kekasih Ariel NOAH itu memerankan sosok Suzzanna di film terbarunya.

Selain di hari lahir dan kematian Suzzanna, ternyata para pelayat hampir setiap hari berdatangan ke makam Suzzanna. Hal itu diungkapkan Clift Sangra selaku mantan suami. 

“Banyak banget enggak pernah berhenti. Hari ini dibersihin besoknya sudah kotor lagi. Taburan bunga itu kan cepat layu, busuk ya. Kalau enggak dibersihin nempel di keramiknya,” tutur Clift Sangra kepada Tabloidbintang.com.

Clift mengaku dirinya rutin merawat makam Suzzanna. Terkadang dia datang ke makam seorang diri, namun pada kesempatan lain dia datang bersama istri dan anaknya.

“Sering ke kuburannya, kan saya yang rawat. Iya istri ikut, anak saya juga ikut tapi enggak selalu. Kadang-kadang saya sendiri, kadang sama anak. Enggak harus seperti itu pokoknya ada yang nengok, ada yang bersihin,” ungkap Clift Sangra.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait