Luna Maya Jadi Suzanna di Film Suzanna Bernapas Dalam Kubur

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 25 September 2018 06:45:00
Luna Maya Jadi Suzanna di Film Suzanna Bernapas Dalam Kubur (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya kembali membintangi film dengan genre horor di film terbarunya, Suzanna Bernapas Dalam Kubur, garapan Soraya Intercine Films. Menariknya kali ini dia memerankan sosok artis horor legendaris, Suzanna.

Memerankan sosok Suzanna, Luna Maya mengakui dirinya cukup terbebani. Apalagi orang akan langsung membandingkan dirinya dengan sosok Suzanna.

"Berat tantangannya membawa nama besar almarhumah, beban juga karena siapa sih yang tidak tahu bunda Suzanna," ucap Luna Maya dalam jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films di bilangan Menteng, Jakarta, Senin (24/9). 

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Diceritakannya lebih lanjut, Luna Maya sempat kaget waktu pertama kali mendapat tawaran film Suzanna Bernapas Dalam Kubur. Pasalnya dia tidak merasa ada kemiripan dengan sosok Suzanna. 

Namun ditunjang oleh makeup artist yang hebat dari Rusia, wajah Luna Maya berhasil dipoles menyerupai Suzanna hampir sempurna. Luna Maya pun dibuat pangling dengan wajahnya sendiri saking miripnya.

"Jujur waktu dikasih sempat gimana gitu. Apakah secara fisik menyerupai, tapi Pak Sunil ngasih makeup artist yang enggak main-main. Saya diterbangin ke Rusia, saya cetak muka dan beberapa waktu kemudian saya lihat hasilnya. Mirip sekali," ucapnya.

(Instagram)
(Instagram)

Selain Luna Maya, film Suzanna Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi oleh Herjunot Ali, Clift Sangra (suami mendiang Suzanna), Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman dan yang lainnya.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.