Lima Belas Tahun Bersahabat, Indy Barends Kenal Indra Bekti Luar Dalam

Wayan Diananto | 18 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima belas tahun bersahabat, Indy Barends kenal Indra Bekti luar dalam.  Apa yang membuat suasana hatinya jelek, bagaimana membangkitkan semangatnya, hingga kebiasaan Bekti sebelum manggung. Salah satu ciri khas Bekti, kata Indy, rasa percaya diri yang tinggi.

“Kadang saya berpikir, ini orang percaya diri banget. Setiap orang punya urat malu. Bekti punya tapi mungkin sudah putus ha ha ha!” canda Indy kemudian terbahak.

Indy melanjutkan, “Dari kejauhan teriakannya sangat khas dan Anda pasti mengenalinya. Bekti orang yang enggak bisa bilang tidak. Dimintai bantuan meski sedang lelah, dia pasti menolong. Dia baik.”

Saat tahu sepanggung lagi dengan Indra Bekti di pertunjukan Padamu Negeri Langit 7 Bidadari, Indy Barends bahagia. Tidak perlu susah membangun chemistry lagi. 

“Tapi dalam hati saya berdoa, 'Ya Tuhan, please jangan Bekti yang menjadi Jaka Tarub. Untunglah doa saya terkabul, Bekti menjadi sahabat Jaka Tarub di panggung itu ha ha ha!” pungkas Pembawa Acara Talk Show Favorit Panasonic Gobel Awards 2004. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait