5 Fakta Tentang Taron Egerton Pemeran Robin Hood

Wayan Diananto | 2 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi yang belum sempat menonton Robin Hood, jangan sedih. Film yang dibintangi Taron Egerton ini masih menguasai puluhan layar bioskop di Tanah Air. Karier Taron Egerton di layar lebar diprediksi akan terus menanjak tahun depan. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran Inggris, 10 November 1989 ini memiliki perjalanan karier yang panjang.

Ia melakukan debut lewat film The Last of Haussmans pada 2012. Kariernya menanjak setelah membintangi serial The Smoke lalu tampil sebagai pemeran utama di film laris Kingsman: The Secret Service. Mau mengenal Taron Egerton lebih dalam? Kami mengumpulkan 5 fakta seputar Taron Egerton dari berbagai sumber. Selamat menyimak.

  1. Nama Taron rupanya berasal dari bahasa Welsh yakni Taran yang artinya halilintar. Salah penulisan Taran menjadi Taron merupakan kesalahan pihak keluarga sang ibu.

  2. Taron Egerton sempat diaudisi untuk peran Scott Summers alias Cyclops dalam waralaba X-Men: Apocalypse tapi kemudian ia mundur.

  3. Meski lahir di Inggris, Taron merasa warga Wales. Keluarga baru membawa dirinya pindah ke Wales ketika ia berusia 12 tahun.

  4. Cinta pertamanya pada akting dimulai saat memerankan karakter Flute di drama teater bertajuk A Midsummer's Night Dream.

  5. Taron Egerton mengaku film pertama yang ditontonnya kali pertama adalah film animasi Bambi rilisan Walt Disney.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait