Tasya Farasya Melepas Profesi Dokter Gigi demi Jadi Beauty Vlogger

Vallesca Souisa | 5 Desember 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal dengan gaya riasan bold dan glamor, Tasya Farasya (26) menjadi panutan generasi milenial dalam berdandan. Setiap produk kosmetik yang memulas wajahnya selalu mengundang rasa ingin tahu warganet. 

Namanya kian melejit kala menggelar pernikahan mewah ala royal wedding pada Februari lalu di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. 

Tasya semakin bikin penasaran. Tak hanya cantik dan kaya, dia juga lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, Jakarta. 

Dari mahasiswi yang bekerja sampingan sebagai makeup artist (MUA), kini wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini menjelma menjadi vloger kecantikan populer dengan 1 juta lebih pelanggan di kanal YouTube-nya yang dibuka pada Oktober 2016 plus 1 juta lebih pengikut di Instagram—hingga artikel ini ditulis. 

“Kuliahku sudah selesai, tapi aku enggak menjalani profesi dokter. Aku enggak buka praktik, karena aku memutuskan menjadi full time YouTuber. Sesuai passion,” ungkap Tasya saat ditemui usai peluncuran produk terbaru Ivan Gunawan Cosmetics di Grand Indonesia, Jakarta, 2 pekan lalu. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait