Cut Meyriska Berhijab Bukan Pencitraan

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 2 Pebruari 2019 18:30:12
Keputusannya untuk berhijab sejak dirinya usai melaksanakan perjalanan umroh ke tanah suci Mekkah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkait keputusannya berhijab, Cut Meyriska menjelaskan, pada Desember 2018,  dirinya bersama keluarga melakukan perjalanan umrah ke tanah suci.

Beberapa hari setelah kembali ke Jakarta, niatnya memakai hijab semakin besar. “Butuh waktu untuk memberanikan dan menguatkan diri saya sebelum akhirnya mengambil keputusan besar ini,” papar wanita yang akrab disapa Chika itu.

Cut Meyriska memakai hijab semata-mata bukan karena pencitraan atau lantaran ingin menikah. Apalagi karena keterlibatannya sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai NasDem.

“Saya ingin mendekatkan diri kepada Tuhan. Saya pasrah apapun yang terjadi dalam hidup saya, dan saya lebih tenang setelah memakai hijab,” seru pemain sinetron Anak Jalanan itu.

Cut Meyriska merasa hidupnya lebih tenang setelah berhijab.
Cut Meyriska merasa hidupnya lebih tenang setelah berhijab.

Keputusan berhijab nampaknya juga dipengaruhi oleh usia. Tahun 2019 ini Chika  memasuki usia 26 tahun.

“Apalagi yang mau saya cari? Saya sudah menikmati masa muda. Jadi tunggu apalagi kalau mau kembali kepada Tuhan,” seru Chika yang beberapa kali mengikuti pengajian bersama beberapa teman artis, salah satunya Shireen Sungkar. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.