Kisah Jennifer Coppen Tak Buka Instagram dan Tak Bisa Tidur 3 Hari karena Dicaci

Wayan Diananto Selasa, 5 Pebruari 2019 02:30:37
Insiden yang terjadi pada Jennifer Coppen sempat membuat dirinya tidak bermain sosial media. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, Jennifer Coppen (17) bikin heboh setelah aksinya menampar seorang cewek terekam video dan beredar di jagat maya.

Ulah Jennifer panen hujatan. Insiden ini memberi banyak pelajaran berharga untuknya. Salah satunya, setelah menjadi seleb, privasi adalah barang mewah. 

“Sekarang, bertengkar dan membicarakan teman saja bisa terekspos di medsos. Dulu, saya bertengkar atau saling menjelekkan teman di Instagram, tidak ada yang peduli. Saat tinggal di Bali, pakai celana pendek atau tank top tidak masalah. Di Jakarta, orang menghakimi saya soal aurat dan lain-lain. Mulut warganet sangat parah. Saya jalan dengan lawan jenis masuk akun gosip, dihujani ribuan komentar kasar,” ungkap Jennifer saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Saat video pertengkarannya viral di jagat maya, aktris kelahiran 20 Juli ini dihujani caci maki. “Jennifer ini artis apa, sih?” tulis seorang warganet.

“Artis enggak jelas, cuma mencari sensasi,” sahut warganet lain. Jennifer khawatir video itu berdampak buruk pada kariernya.   

Sebelumnya Jennifer Coppen sempat terlibat dalam sebuah video, dimana dirinya menampar seorang cewek. (Seno Susanto)
Sebelumnya Jennifer Coppen sempat terlibat dalam sebuah video, dimana dirinya menampar seorang cewek. (Seno Susanto)

“Saat itu, saya tidak bisa tidur selama 3 hari dan tidak main Instagram lantaran dapat banyak cacian. Saya merasa sendiri dan depresi. Hikmahnya, terlihat jelas mana teman palsu dan mana teman sebenarnya. Banyak yang menjauhi saya setelah kejadian itu, tapi ada beberapa yang bertahan, menemani saya untuk bangkit. Mereka bilang, 'Ayo Jen, kamu bisa lebih baik dari yang sekarang,'” kenang putri pasangan Richardo Benito dan almarhumah Hotimah.

(
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.