Melanie Putria Kenang Pertemuan dengan Presiden Setelah Jadi Puteri Indonesia

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria terpilih menjadi Puteri Indonesia tahun 2002 saat masih berusia 20 tahun. Melanie Putria yang waktu itu mewakili daerah Sumatera Barat mengaku kaget ketika dianugerahi gelar sebagai Puteri Indonesia.

“Sebelum menjadi Puteri Indonesia saya masih tidur bareng mama, kehidupan saya berubah setelah itu,” kenang Melanie Putria, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Melanie Putria masih ingat baru sehari menjadi Puteri Indonesia ia langsung melakukan banyak kegiatan, mulai dari kegiatan sosial hingga mengunjungi Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, bersama Miss Universe asal Rusia, Oxana Fedorova.

“Saya juga sempat datang ke Istana Negara bertemu Presiden pada waktu itu Ibu Megawati Soekarnoputri dan beberapa Menteri bersama Miss Universe,” ujar Melanie Putria.

Melanie Putria mengaku selama setahun menjabat sebagai Puteri Indonesia ia berusaha memberikan inspirasi kepada wanita-wanita Indonesia. “Puteri Indonesia itu harus selalu rendah hati dan ramah dengan orang lain. Hati kita harus baik dengan semua orang,” kata Melanie Putria.

Ajang Puteri Indonesia menjadi awal Melanie Putria dikenal banyak orang sebagai presenter televisi, pemain film, hingga penyiar radio. Termasuk kegemaran Melanie Putria berolah raga lari maraton yang menginspirasi banyak orang. “Saya berkomitmen untuk terus berlari meskipun kulit saya menjadi hitam,” pungkas Melanie Putria.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait