Alasan Ira Wibowo Belum Mau Menikah Lagi 

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 31 Maret 2019 11:00:37
Alasan Ira Wibowo Belum Mau Menikah Lagi  (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama 2 minggu akan berada di Jerman, Ira Wibowo tidak khawatir meninggalkan kedua anaknya di Jakarta.

“Saya pergi sendiri, anak-anak tidak ikut,” kata ibu Andhika Radya Bagaskara (21) dan Mario Arya Bagaskara (16).  

 “Mereka sudah besar, jadi sebagai orang tua saya tidak harus menjaga mereka 24 jam sehari. Saya membebaskan mereka melakukan apa pun yang positif, selama dijalankan dengan penuh tanggung jawab.”

 Ira Wibowo dan Radya Bagaskara (dok. Instagram)
Ira Wibowo dan Radya Bagaskara (dok. Instagram)

Radya sekarang tercatat sebagai mahasiswa sebuah universitas swasta di Jakarta dan Arya duduk di kelas 2 SMA. Mereka mengikuti jejak ayah mereka menjadi musisi. Radya sudah 2 tahun ini menekuni profesi DJ, Arya mendalami musik rap dan hip hop. 

“Sebagai DJ, Radya sering tampil di sebuah kelab malam. Tapi masa saya ikut ke sana, lebih baik tidur di rumah. Saya selalu menasihati Radya untuk menjaga pergaulan supaya terhindar dari hal-hal yang negatif,” ujar Ira.

Bercerai dengan Katon pada 2012, Ira belum terpikir membina rumah tangga lagi. Ia bahagia dengan hari-harinya bersama kedua anaknya.

“Saya tidak memiliki target menikah. Dengan kondisi seperti ini saya sudah senang, karena saya tipe perempuan yang tidak neko-neko. Saya malah takut kalau punya target dan tidak tercapai, nanti stres,” pungkas Ira. 

(han / gur)
 


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore