Kimberly Rider Dukung Suami Merawat Ayahnya yang Sedang Sakit

Wayan Diananto | 1 April 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fokus Kimberly Rider saat ini mendukung suami, Edward Akbar, yang tengah merawat ayahnya, Otto Samalo.

Kabar ayah mertua Kimberly sakit beredar di jagat maya. Terkait penyakitnya, Kimberly enggan membahas detail. Kimberly hanya menyebut mertuanya tegar selama menjalani perawatan. 

“Saya percaya Papa tegar. Saya tidak bisa cerita detail penyakitnya, yang jelas beliau berjuang untuk sembuh sejak 6 bulan lalu. Alhamdulillah, sekarang sudah di rumah meski belum 100 persen pulih. Suami sedih, apalagi mamanya sudah tidak ada,” ujar Kimberly Rider.

Ibunda Edward, Teresa Bleszynski, meninggal pada 31 Juli 2010 setelah 3 bulan melawan infeksi paru-paru dan gangguan pencernaan. Kakak Tamara Bleszynski ini sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Diakui Kimberly Rider, beberapa kali semangat suaminya sempat merosot.

“Anak tentu berharap orang tuanya sehat. Saya memahami perasaan suami saat menerima kabar yang kurang enak tentang kesehatan papanya. Kemarin Papa datang ke Jakarta. Kami menghabiskan waktu bersama. Bulan lalu, kami pergi ke Bandung untuk menjenguk Papa. Kami berkomitmen meluangkan waktu sekali sebulan menengok dan memberi semangat kepada beliau,” Kimberly Rider menyambung.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait