Alasan Sahil Shah Tak Lagi Memandu Program My Trip My Adventure Setelah Menikah

Wayan Diananto | 9 April 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahil Shah (29) mengakhiri masa lajang dengan menikahi Sita pada 10 Oktober tahun lalu. Resepsi pernikahan dengan adat India digelar dua bulan kemudian.

Mengakhiri 2018 dengan indah, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu membawa kabar bahagia awal tahun ini. Sita tengah berbadan dua. Jenis kelamin janin sudah diketahui. Sejak itu, Sahil berupaya menjadi suami siaga.

Setelah menikah, Sahil Shah tidak lagi memandu program My Trip My Adventure (MTMA). Meski demikian, pemirsa masih belum bisa move on. Mereka terus mengaitkan aktor kelahiran Mumbai, 20 Desember, ini dengan program jalan-jalan itu.

Sahil punya alasan mengapa mundur dari MTMA. Ia menjelaskan, waktu menjadi presenter statusnya masih lajang. Setelah berumah tangga, ia menyangga tanggung jawab yang lebih besar. 

“Apalagi istri saya sekarang hamil 6 bulan. Saya ingin memenuhi tanggung jawab kepada istri dan anak. Saya ingin selalu ada untuk keluarga. Kalau jadi presenter, saya mesti meninggalkan istri selama berhari-hari. Lalu saat syuting diminta melompat dari ketinggian 15 meter ke perairan, saya kepikiran istri dan anak di rumah,” urai Sahil Shah ketika berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait