Coba Jubah Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Temukan Benda yang Bikin Hatinya Bergetar

Binsar Hutapea | 25 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5) di Penang, Malaysia. Prosesi pemakaman ustadz Arifin Ilham digelar  esok harinya, Kamis (23/5) malam, di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, setelah dua kali disalatkan. Ribuan orang turut mengantarkan Ustadz Arifin Ilham ke peristirahan terakhirnya.

Sehari setelah dikubur, istri pertama Ustadz Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly, mengumpulkan anak-anaknya. Ia membagikan anak-anaknya gamis dan busana muslim yang pernah dipakai Arifin Ilham. Hal itu diinformasikan Alvin Faiz lewat postingan video di Instagram Stories pada Jumat (24/5). "Hari ini mamah @yuni_syahla_aceh panggil anak2nya kumpul di ruang ganti baju Abi @kh_m_arifin_ilham, katanya mau bagiin gamis dan pakaian muslim Abi ke kami semua," tulis Alvin Faiz di unggahan tersebut.  

Dalam postingan Instagram Stories berikutnya, Alvin Faiz tampak mencoba jubah merah milik Ustadz Arifin Ilham. Namun di bagian kantong, ia mengaku merasa ada sesuatu yang mengganjal.  "Bagus ya jubah merah Abi? Tapi berasa ada yang janggal di kantong...," ungkapnya.

Rupanya, di kantong tersebut ada tasbih milik Ustadz Arifin Ilham. Ia lalu mengaku tergetar hatinya karena teringat nasihat almarhum ayahnya. "Dan ternyata ada tasbih disini, ya Allah seketika hatiku bergetar terharu. Teringat nassehat abi yang senantiasa mengingatkan kami bahwa abi tidak akan putus zikir setiap harinya minimal 1000x istighfar perhari. Ya Allah kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya Abi selama ini, ampuni kami semua dosanya, bahagiakan abi disana ya Allah, aamin," dalam postingan Instagram Stories berikutnya. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait