Diam-diam Dallas Pratama Sudah Menikah dengan Bintang "Sketsa" Trans TV Kadhita Ayu

Wayan Diananto | 4 Oktober 2014 | 11:39 WIB

Kami bertemu Dallas Pratama (30) di acara Duta Kampus Antinarkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional di Cibubur, Jakarta, minggu lalu. Di hadapan 120 mahasiswa dari 50 universitas se-Indonesia, Dallas berbicara tentang kelamnya hidup di bawah bayang-bayang narkotika sekaligus memperkenalkan film terbaru, Unlimited Love, yang dibintanginya bersama Prisia Nasution.
    
Niat kami semula, ingin melobi Dallas untuk rubrik Fotomorfosis. Sayang, ia baru bisa mencari foto-foto masa lalu selepas September. "Saya baru bisa cari foto-foto tempo dulu awal Oktober, Mas. Soalnya, 28 September saya menikah," jawabnya. Wah! Dallas akan mengakhiri masa lajang!

"Yang bikin deg-degan selama persiapan adalah merancang busana pengantin. Konsepnya sejak awal busana pengantin nasional. Last minute, orangtua meminta agar ada sentuhan etnik. Padahal baju sudah rampung 50 persen. Akhirnya, kami memutar otak agar ada nuansa adat di baju pengantin kami," ucap Dallas dalam obrolan empat mata bersama Bintang. 

Mempelai perempuan adalah Kadhita Ayu, bintang program Sketsa Trans TV. Selain Sketsa, rekam jejak Kadhita tampak di layar lebar. Ia membintangi tiga film: Terowongan Rumah Sakit, Pupus, dan terakhir muncul di film Diaspora Cinta di Taipe. 
    
Kadhita berdarah Belanda-Minang. Sementara di tubuh Dallas mengalir darah Minang-Jawa. Maka, ditariklah benang merah berupa ornamen Padang. Dalam pesta pernikahan itu, Dallas mengenakan busana rancangan Opi Bachtiar. Kadhita anggun dengan gaun besutan Anggi Asmara. Keputusan untuk mengakhiri masa lajang terkesan cepat. 
    
(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait