Titi DJ Tak Menyangka Anaknya, Stephanie Poetri, Punya Bakat Besar di Musik

Altov Johar Senin, 26 Agustus 2019 20:45:23
Sebagai ibu, Titi DJ tak menyangka Stephanie Poetri memiliki bakat besar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stephanie Poetri tengah menjadi sorotan lantaran kesuksesan lagunya yang berjudul "I Love You 3000". Bahkan anak dari diva Titi DJ tersebut diketahui bergabung dengan label 88 Rising, yang juga menaungi Rich Brian dan Niki.

Sebagai ibu, Titi DJ tak menyangka Stephanie Poetri memiliki bakat sebesar itu. Apalagi lagu "I Love You 3000" tidak melibatkan banyak musisi, dan dikerjakannya sendiri. Begitu juga dengan musik videonya yang kini dltelah ditonton hingga jutaan kali.

Titi DJ (Seno/tabloidbintang.com)
Titi DJ (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya juga kaget bakat Stephanie bisa sebesar itu sekarang. Dari karyanya yang berjudul 'I Love You 3000', itu kan ciptaan dia sendiri, terus dia juga tidak melibatkan banyak musisi untuk membuat musiknya, cuma hanya ada satu gitar gitu," kata Titi DJ di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8).

"Terus video klip-nya juga sangat sederhana. Video klip itudibikin dengan ala-ala vlog gitu, karena dia enggak mau pakai sutradara," lanjut Titi DJ.

Titi DJ dan Stephanie Poetri. (Instagram)
Titi DJ dan Stephanie Poetri. (Instagram)

Titi DJ lebih bangga lagi karena Stephanie dikontrak oleh label 88 Rising. Oleh karena itu, untuk beberapa waktu ke depan Stephanie akan menetap di Amerika untuk menjalani kariernya di sana.

"Saya sebagai seorang ibu hanya bisa berdoa dan memberikan bekal kepada dia, memberi support kepada dia dengan semaksimal mungkin. Dan mempersiapkan mental saya, untuk melepas dia dengan dunia barunya," pungkas Titi DJ.

(tov)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore