Takut Bikin Heboh, Titi DJ Kerap Pakai Masker saat ke Tempat Perbelanjaan

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 13 Maret 2019 21:45:23
Saat tidak sedang menyanyi Titi DJ sering jalan-jalan ke pusat perbelanjaan di Jakarta untuk melepas kepenatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat tidak sedang menyanyi Titi DJ sering jalan-jalan ke pusat perbelanjaan di Jakarta untuk melepas kepenatan. Titi DJ bercerita saat mendatangi beberapa tempat di Jakarta, mantan istri Bucek Depp ini sengaja menutupi wajahnya agar orang lain tidak menjadi heboh.

“Biasanya kalau saya datang ke Mangga Dua atau Mayestik saya memakai masker penutup wajah supaya bisa belanja dengan tenang, kalau tidak ditutup banyak orang yang akan minta foto,” kata Titi DJ saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Titi DJ (Seno/tabloidbintang.com)
Titi DJ (Seno/tabloidbintang.com)

Pernah, usai  belanja Titi DJ mencopot masker di tempat makan. Tiba-tiba banyak yang meminta foto dengannya. “Kalau mau makan tidak mungkin pakai masker, akhirnya maskernya saya copot. Tiba-tiba banyak orang menjadi tahu kalau saya sedang makan, langsung banyak yang minta foto,” kenang pelantun lagu "Sang Dewi" ini tertawa.

Sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar Titi DJ mengaku tidak keberatan setiap diminta foto bersama. “Saya menjadi penyanyi sudah puluhan tahun jadi sudah terbiasa meladeni penggemar. Apalagi kalau penggemar yang tinggal di daerah luar Jakarta,” ungkap Titi DJ.

Namun saat Titi DJ jalan-jalan di mal di Jakarta dia tidak memakai masker untuk menutupi wajahnya. “Kalau orang di mal melihat artis kayaknya biasa, mungkin karena mereka malu atau gengsi kalau minta foto,” jelas Titi DJ.

(han/bin)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore