Arisan Sosialita, Meysa Han Anggarkan Puluhan Juta Rupiah Per Bulan

Ari Kurniawan | 19 November 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Meysa Han mendadak jadi buah bibir. Ini tak lepas dari somasi yang beberapa waktu lalu dilayangkannya kepada salah satu tersangka kasus "ikan asin", Pablo Putera Benua. Meysa merasa ditipu oleh Pablo, dalam sebuah penanganan kasus hukum.

Meysa Han sendiri merupakan sosok yang sudah tak asing dengan dunia hiburan Tanah Air. Gadis kelahiran Banyuwangi, 24 Mei 1996, ini sudah lama menggeluti dunia tarik suara.  

"Memang passion aku di sana. Kebetulan keluarga mendukung, jadi aku seneng aja ngejalaninnya. Genre musik aku pop," ungkap Meysa.  

Di luar kesibukan menyanyi, bungsu dari tiga bersaudara ini tak lupa untuk bersosialisasi. Setidaknya satu bulan sekali Meysa berkumpul dengan kawan-kawan sosialitanya dalam sebuah arisan. 

Meysa menganggarkan uang puluhan juta rupiah untuk satu arisan yang diikutinya. "Aku arisan sebulan sekitar 50 juta (rupiah). Dapetnya 500 juta," sebut penggemar Ariana Grande ini. 

Sebagai wanita kekinian, Meysa juga gemar mengoleksi barang-barang mahal, seperti perhiasan berlian serta sepatu dan tas bermerek. 

"Paling mahal berlian aku kali ya, total karatnya 2.30 Ct bersertifikat international (GIA)," sebut wanita yang punya jiwa sosial tinggi ini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait