Berita Duka: Pendiri Ciputra Group, DR Ir Ciputra Berpulang

Redaksi Rabu, 27 November 2019 06:59:01
Ir Ciputra meninggal dunia (Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berita duka tengah menyelimuti Ciputra Group setelah sang pendiri, Ir Ciputra meninggal dunia. Kabar ini kami terima lewat pesan di Whastapp. Kebenaran kabar ini juga telah dikonfirmasikan ke salah satu direksi di Ciputra Group.

"Telah meninggal dunia dengan tenang Bapak DR Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group, di Singapura pada tanggal 27 Novemer pukul 1.05 waktu Singapura. Jadwal pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenazah tiba di Jakarta." Begitu pesan yang kami terima.

Ir Ciputra lahir di Parigi, Sulawesi Tengah pada 24 Agustus 1931. Sepanjang kariernya sebagai pengusaha, Ir Ciputra mencetak banyak prestasi gemilang. Namanya menjulang tinggi sebagai pengusaha properti sukses, sekaligus menjadi jaminan kesuksesan proyek properti yang ditangani. 

Ir Ciputra dan istri saat merayakan ulang tahun pernikahan
Ir Ciputra dan istri saat merayakan ulang tahun pernikahan

Setelah sukses sebagai pengusaha, Ir Ciputra juga mendorong kelahiran banyak pengusaha di Indonesia. Hasrat agar semakin banyak pengusaha sukses yang lahir di Indonesia, diwujudkan Ir Ciputra dengan mengalokasikan dana dan waktu khusus dengan menggelar berbagai pelatihan. Entrepreneurship menjadi isu penting yang terus digelorakan Ir Ciputra sampai akhir hayatnya.

Ir Ciputra menikah dengan Dian Sumeler. Dari pernikahannya Ir Ciputra dikaruniai empat anak.

Selamat jalan, Pak Ci. Damailah di sisiNya.

 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.