Kesaksian Furry Setya TOP Tentang Kebaikan Didi Kempot

RIK Selasa, 5 Mei 2020 21:30:23
Furry Setya mengaku terkejut mendengar kabar idolanya, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5), pagi. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya mengaku terkejut mendengar kabar idolanya, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5), pagi. Sebagai penggemar, ia mengaku memiliki kesan tersendiri terhadap Didi Kempot dalam beberapa kali pertemuan mereka.

"Saya pertama ketemu itu di acara konser Didi Kempot, di Net TV waktu itu. Saya sebagai penonton, kemudian niat saya hanya satu, saya bisa ketemu Pakde, saya bisa minta foto bareng. Singkat cerita, setelah acara itu selesai saya sama istri menuju belakang panggung untuk minta foto. Lalu di belakang panggung saya melihat Pakde Didi Kempot kelelahan. Akhirnya saya mengurungkan niat saya karena takut mengganggu beliau. Baru beberapa langkah saya (balik), dari belakang saya dipanggil 'Fur sini, ikut saya ke ruangan saya'. Di situ saya kaget," kata Furry Setya melalui sambungan telepon.

Didi Kempot (Ari/tabloidbintang.com)
Didi Kempot (Ari/tabloidbintang.com)


"Tangan saya ditarik diajak ke ruangannya. Saya sama istri saya ditarik gitu, katanya ‘sini kalau mau foto’ dan dia sebut nama saya. Saya kaget waktu itu, saya enggak menyangka kalau beliau kenal saya, akhirnya saya foto dan buru-buru gitu karena takut ganggu istirahatnya," tambahnya bercerita.

Bukan hanya sekali itu saja Furry merasakan keramahan maestro campursari tersebut. Dalam kesempatan lainnya, ia pun mendapat perlakuan yang sama dari idolanya itu.

"Terus beberapa bulan dari situ saya ketemu lagi di RCTI saya salaman pas di belakang panggung, begitu saya salaman dia tanya ‘kabarmu piye, bojomu wes isi durong?’ artinya kabarmu gimana, istri kamu udah hamil belom. Saya kaget di situ, ternyata dia perhatian sama saya dan istri. Saya enggak pernah nyangka kalau maestro sampai perhatian ke saya dan istri. Walaupun cuman sapaan basa-basi gitu tapi sejauh itu beliau memperhatikan," pungkasnya.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.