Ini Kiat Sukses Kadek Maharani sebagai Pengusaha

Ari Kurniawan Kamis, 28 Mei 2020 09:00:14
Kadek Maharani. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Kadek Maharani, sukses adalah tentang keperacayaan dan kerja keras. Kadek mengatakan kesuksesan menjadi milik orang-orang yang siap dengan kesempatan yang ada.

Bernama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi, ia sukses mengelola berbagai bisnis, mulai dari kosmetik, klinik kecantikan, properti, pabrik, dan sedang mempersiapkan bank serta jasa keuangan. Dari semua lini bisnis yang sedang digeluti, wanita kelahiran 3 September ini fokus mengembangkan industri yang dekat dengan kaum hawa, yakni kecantikan. 

Ia merintis kosmetik perawatan kulit MS Glow yang ditunjang dengan MS Glow Aesthetic Clinic, Tub Beauty Store dan lini produksi pabrik kosmetik Urban Indo Manufaktur.

Sebagai wanita yang mengurus keluarga sekaligus menjadi pengusaha, ia paham benar wanita memerlukan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulitnya untuk menunjang kecantikan alami. 

Ditunjang pengalaman, dedikasi, dan kerja kerasnya, MS Glow Aesthetic Clinic kini telah merambah diluar Bali. Agar kualitas produk kosmetiknya tetap terjaga, Kadek Maharani tak ragu untuk membangun sendiri pabriknya di Tangerang, Banten. 

Ia yakin, dengan memiliki pabrik sendiri akan menjaga kualitas produksi, harga sekaligus menjaga harga tetap terjangkau oleh konsumennya.

Didukung oleh tim manajemen yang handal, membuat Kadek Maharani Kemala Dewi yakin merambah bisnis lain. Wanita lulusan Universitas Udayana ini pun sukses membangun bisnis properti yang diberi nama Urban Bali Property.

Istri Dewa Gede Adi Putra dan ibu dari seorang anak ini pun tak ragu menjejakkan kaki di industri perbankan dan jasa keuangan tahun depan.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.