Arya Saloka Ogah Tanggapi Gosip dengan Amanda Manopo, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 3 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry yang terjalin kuat antara Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap memunculkan harapan. Tak sedikit para penggemar mengharap Arya dan Amanda berjodoh di dunia nyata.

Sesuatu yang mustahil. Arya sendiri sudah berkeluarga. Dia memiliki seorang istri dan seorang putra yang masih berusia 1 tahun 4 bulan.

Sementara Amanda Manopo sedang menjalin cinta dengan Billy Syahputra, adik kandung almarhum Olga Syahputra. Hubungan mereka telah berjalan lebih dari 7 bulan. 

Harapan penggemar kemudian menjadi bahan wartawan untuk ditanyakan kepada Arya Saloka kala mendapat kesempatan untuk wawancara. Arya rupanya tidak suka mendapat pertanyaan semacam itu. 

"Ujung-ujungnya gue paling enggak suka ketika ditanya gimana pasangannya dengan adanya gosip sama Amanda. (Asal tahu saja) gue kerja itu nyari karena bukan nyari gosip," tegas Arya Saloka dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Afdhal Yusman yang dipublikasi Rabu (30/12) lalu. 

Aktor 29 tahun mengingatkan untuk tidak menanyakan hal semacam itu kepada dirinya karena tidak akan pernah ia jawab. 

"Pertama itu pertanyaan sensitif. Gue orang yang enggak pernah mau membuka (cerita) keluarga gue. Kedua, nanti takut giring opini aneh-aneh," Arya mengungkap 2 alasan enggan menjawab pertanyaan seperti itu.

Di tengah namanya yang naik daun, kata Arya Saloka apa pun yang dia lakukan sekarang bisa jadi sesuatu yang salah walau dia menjawab benar. Apalagi jika menjawab salah. 

"(Makanya) sekarang gue lebih hati-hati menjawab. Karena gue melakukan apa pun jadi berita yang salah, khususnya apa yang gue lakukan dengan pasangan (main) gue, Amanda," jelas suami Putri Anne lugas. 

Arya Saloka baru pertama kali adu akting dengan Amanda Manopo. Di mata Arya, Amanda aktris yang baik. Dia bisa menjadikan Arya lebih baik saat memainkan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait