Takut Jadi Beban, Amanda Manopo Tak Ingin Terlalu Dikontrol Orang Tua

Indra Kurniawan Sabtu, 9 Januari 2021 04:00:23
Amanda Manopo merupakan pribadi yang mandiri dan independen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo merupakan pribadi yang mandiri dan independen. Sikap ini sudah melekat padanya sejak bertahun-tahun lalu.

Kala remaja, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini tidak pernah lepas dari pengawasan sang mami, Henny Manopo. Di mana ada Amanda, di situ ada Henny. Namun seiring bertambah usia dan lingkungan pergaulan yang semakin luas, Amanda tidak lagi bergantung pada mami. 

“Dari umur 14 tahun, aku sudah mikir masa mau bergantung terus sama orang tua, mau sampai kapan? Kalau dari kitanya pengin dimanja terus, akan seterusnya minta dimanja. Kalau aku lebih mandiri, kan ke depannya lebih enak,” kata Amanda.

Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com)

“Begitu sudah punya KTP, ketika ada masalah aku enggak bisa ke orang tua lagi,” tandasnya dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia pada 2018 lalu. 

Memutuskan mandiri, bukan berarti Amanda tak bisa lagi dikontrol orang tua. Tetap bisa kata Amanda Manopo. Hanya saja tidak bisa seperti dulu.

“Aku enggak mau terlalu dikontrol banget, takutnya nanti akunya jadi beban dan aku jadi enggak leluasa. Cuma dapat capeknya doang. Karena aku sudah mikir ke depan, semua harus dari aku sendiri. Syukurnya, orang tua mengerti dan tahu aku maunya apa. Ini semua proses, sih,” beri tahu wanita yang kini melambung berkat sinetron Ikatan Cinta ini.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore