Ditangkap Polisi Sedang Pakai Ganja, Ini 5 Karya Terakhir Rizky Nazar

Indra Kurniawan | 14 Desember 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum hilang keterkejutan atas penangkapan Jeff Smith dan Bobby Joseph, publik kembali mengernyitkan dahi setelah polisi mencokok aktor tampan Rizky Nazar karena penyalahgunaan narkoba. Rizky ditangkap seorang diri di rumahnya kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (13/12).

Hasil tes urine menyatakan, kekasih Syifa Hadju itu positif mengonsumsi ganja. Saat ditangkap menurut keterangan polisi, aktor 25 tahun itu sedang menggunakan narkoba jenis ganja. 

Kabar penangkapan Rizky Nazar sangat mengejutkan, mengingat dia memiliki citra baik selama berkiprah di jagat hiburan Tanah Air. Apalagi Rizky bukan artis yang neko-neko dan tidak pernah membuat sensasi demi meraih popularitas. 

Rizky Nazar juga bukan artis yang sepi job. Tahun ini saja ia telah membintangi beberapa web series dan film yang tayang di OTT. Berikut 5 karya Rizky Nazar di 2021:

1. Till Death Us Apart
Ini film aksi percintaan garapan sutradara Anggy Umbara. Ditayangkan di Disney+ Hotstar pada 28 Mei 2021, Rizky Nazar memerankan karakter Arya. Ia dipasangkan dengan kekasihnya, yang berperan sebagai Vanesha Humaira. 

2. Love Knots
Merupakan film percintaan remaja produksi perdana Enspire Production, Rizky Nazar kebagian lakon Reiner. Film ini ditayangkan mulai 29 November hingga 12 Desember di Tiket Live. Selain Rizky, sederet bintang ternama turut mengisi daftar pemain film tersebut. Di antaranya Beby Tsabina dan Brisia Jodie. 
 
3. Cinta Fitri
MD Entertainment me-remake sinetron yang pernah sangat fenomenal beberapa tahun lalu. Di sini aktor kelahiran 7 Maret 1996 memerankan Farel dan Tissa Biani sebagai Fitri. Tayang di WeTV, iFlix, dan Trans TV, serial ini cukup sukses mengobati rasa rindu pemirsa terhadap karakter Fitri dan Farel yang legendaris tersebut. 

4. Pakai Hati season 3
Web series produksi Bank Rakyat Indonesia ini ditayangkan di YouTube pada 28 Mei 2021. Dipasangkan dengan Adinda Thomas, Rizky Nazar memainkan karakter Bagas Nurcahyo. Serial ini menceritakan tentang pertemuan di antara Bagas, Ria, dan Ian dimana ketiganya menjalin perasaan suka hingga akhirnya jatuh cinta.

5. 17 Selamanya
Lagi, Rizky Nazar disandingkan dengan Syifa Hadju di web series karya Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo. Rizky melakonkan Putra dan Syifa sebagai Dawai. Serial produksi MD Entertainment ini akan mengudara di WeTV dan iflix. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait