Potret Kebahagiaan Ari Lasso Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker

Ari Kurniawan Sabtu, 19 Pebruari 2022 10:00:23
Kabar baik datang dari musisi Ari Lasso terkait kondisi kesehatannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik datang dari musisi Ari Lasso terkait kondisi kesehatannya. Ari yang sebelumnya sempat dikabarkan menderita kanker, telah dinyatakan sembuh usai menjalani lima kali kemoterapi.

Seiring kesembuhannya, Ari Lasso pun mulai aktif lagi di media sosial. Beberapa momen dibagikan mantan vokalis band Dewa 19 itu. Di antaranya kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Bertepatan dengan hari kasih sayang atau valentine, Ari Lasso mengunggah fotonya bersama sang istri, Vita Dessy Catur Purnama. Di kolom keterangan, Ari menyampaikan terima kasihnya kepada Vita yang selalu ada di saat-saat tersulitnya melawan kanker.

 

"Pose kejepit utk Valentine taun ini. thankyou Mi for helping me thru this hard times . thankyou .. love u," tulis Ari Lasso.

Ari Lasso juga memajang fotonya bersama anak bungsunya yang cantik. Ari mengaku cukup bahagia bisa berpose bareng sang buah hati, meski belum bisa bepergian seperti dulu.

"My baby bungsu yg udah susah dipeluk peluk 'Blm bisa jalan2 kita foto2 an aja ya Less @alessalasso_," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ari Lasso sempat divonis dokter mengidap kanker stadium 2. Sel kanker telah menyerang sebagian besar organ limpa di tubuhnya sehingga harus diangkat. Ari Lasso didiagnosa mengidap Diffuse Large B-Cell Lymphoma (DLBCL), salah satu jenis kanker limfoma.

Kanker yang diderita oleh Ari Lasso terbilang sangat langka. Dokter menyebutkan bahwa kasus yang dialami oleh Ari Lasso biasa terjadi dalam skala dua kasus dari 4 ribu pengidap kanker.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore