Honor Rizky Fabian Dikelola Ibunda

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Oktober 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sendirian, Rizky Fabian  atau Ikky berjuang meraih tempat di industri hiburan. Perjuangannya mulai menampakkan hasil ketika tembang “Kesempurnaan Cinta” diterima khalayak. Selain menaikkan popularitasnya, lagu itu membuat Ikky kebanjiran pekerjaan.

Kini, dalam sehari Ikky bisa tampil di beberapa tempat untuk  menghibur penggemarnya.

“Berangkat pagi, pulang pasti malam. Bahkan pernah berangkat pagi, sampai di rumah keesokan pagi,” jelasnya. 

Akibat jadwal manggung yang padat, waktu berkumpul Ikky dengan keluarga berkurang. Akibatnya ia diprotes ketiga adik-adiknya, Putri, Rizwan, dan Ferdinan.

Ikky sebenarnya ingin seperti dulu lagi, bisa berkumpul di ruang keluarga lalu bersenda gurau bersama adik-adiknya atau pergi ke luar rumah untuk makan bersama.

“Tetapi aku sudah memilih pekerjaan sebagai penyanyi. Ini (waktu yang berkurang untuk keluarga) resiko aku ambil,” pungkas Ikky.

Frekwensi manggung yang tinggi, pastinya membuat isi kocek Ikky menebal. Ia mengaku bukan tipikal yang boros.

“Sama sekali tidak pernah terpikir untuk membeli ini dan itu. Aku malah tidak pernah mengurus honor karena Mama yang mengelolanya,” seru Ikky. 

Punya banyak uang dan terkenal, Ikky merasa dirinya tak ada berubah.

“Sekarang aku telah mendapatkan semuanya tetapi aku berusaha menjadi Ikky yang dulu. Jadi sama sekali tidak berubah, mencoba menjadi orang yang tetap sederhana,” pungkasnya.  

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait