Ini Pesan dr. Ryan Thamrin yang Paling Diingat Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun telah tiada, kenangan dan kata-kata positif dr. Ryan Thamrin  masih tetap melekat di hati keluarganya.

Tante dr. Ryan Thamrin, Ati As'ad, mengungkapkan pesan positif yang kerap disampaikan almarhum kepada anak- anaknya. Dokter Ryan Tamrin meminta mereka terus melanjutkan pendidikan.

"Kalau sama anak saya, dia bilang begini, 'Syukuri hidup ini, kamu jadi dokter, harus ambil spesialis. Kalian harus selalu semangat'," ungkap Ati As'ad kepada tabloidbintang.com di rumah duka Pekanbaru, Riau, belum lama ini. 

Dokter Ryan Thamrin juga selalu menasihati sepupunya agar bisa lebih baik darinya. Sebab fasilitas yang dimiliki sepupunya jauh lebih baik dibanding di masa dr. Ryan Thamrin.

"Kalau di zaman saya pakai motor, kalian sudah pakai mobil. Kalian harus lebih dari saya," tutur Ati As'ad menirukan perkataan dr. Ryan Thamrin kepada anak- anaknya.

Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8) lalu di Pekanbaru, Riau. Dia meninggal karena penyakit lambung di usia 39 tahun.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait