Jane Shalimar Percepat Proses Lamaran Sebelum Ibunya Meninggal

Kiki Safitri | 25 Agustus 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya ibunda, Isye Faiza di usia 64 tahun, menjadi pukulan berat bagi Jane Shalimar. Ditambah lagi dalam waktu dekat ini Jane Shalimar akan menikah dengan seorang pria yang masih dirahasiakan jati dirinya.

"Tadinya itu kan harusnya bulan September aku ada lamaran. Akhirnya dimajuin," kata Jane Shalimar, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jumat (25/8).

Keinginan ibunda yang sudah dikabulkan membuat Jane Shalimar menjadi lebih tenang. Jane Shalimar mengatakan bahwa dirinya sudah dititipkan pada calon suaminya saat ibundanya dalam keadaan drop di rumah sakit.

"Jadi tahu betul mama pergi dalam keadaan sudah terpenuhi semua keinginan. Mama sudah menitipkan aku, istilahnya sudah enggak ada beban lagi. Keluarga juga yang jauh-jauh dari Makasar dan dari mana-mana sudah datang," kata Jane Shalimar.

Jane Shalimar menambahkan bahwa dirinya dan calon suami tak lelah mengurusi kebutuhan almarhumah Isye kala selama berada di rumah sakit. Bahkan menurut Jane calon suaminya sudah mendapat restu dari ibunya.

"Alhamdulillah aku juga selalu ada dari hari pertama nemenin mama di rumah sakit, sampai semalem nemenin," tambah Jane Shalimar

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait