Choky Sitohang Senang Bisnis Kulinernya Berkembang

Indra Kurniawan Minggu, 1 Oktober 2017 09:00:26
Choky Sitohang Senang Bisnis Kulinernya Berkembang (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan suami Melissa Aryani di dunia hiburan belakangan tidak sepadat beberapa tahun lalu. Bukan berarti ia tidak laku ataupun kalah bersaing dengan presenter pendatang baru. Choky Sitohang saat ini selektif memutuskan acara yang dipandunya di televisi.

“Sekarang teman-teman saya yang muda setiap hari muncul di TV. Saya sudah enggak begitu lagi. Saya lebih memilih program yang bisa menginspirasi, membangun, dan mencerdaskan," jelas Choky Sitohang.

Tidak melulu acara serius, terkadang ia memandu acara permainan atau game show. “Tentunya harus benar-benar entertaining, jangan ada unsur politik dan jangan ada unsur celaan. Saya enggak mau orang lain tertawa akibat lawakan saya yang justru mencederai lawan main saya. Itu saya hindari."

Frekuensi penampilannya di layar televisi berkurang, Choky Sitohang dapat menggunakan waktu dan energinya untuk menggali dan mengembangkan potensinya di bidang lain. “Misalnya, di bidang bisnis dan pemasaran,” ucap Choky Sitohang. 

Choky Sitohang Senang Bisnis Kulinernya Berkembang (dok. Instagram)
Choky Sitohang Senang Bisnis Kulinernya Berkembang (dok. Instagram)

Selain mengajar public speaking di sekolah Choky Sitohang Speaks Inc., Choky Sitohang mengelola bisnis kuliner berupa Pempek Embool 153 di Palembang serta roti Hoshi Japanese Healthy Bread di Jakarta, Makassar, Jayapura, Yogyakarta, dan menyusul Balikpapan akhir tahun ini.

“Puji Tuhan bisnis saya berkembang,” Choky Sitohang bersyukur. Ayah Chelsea Abigail Victory Sitohang (6) dan Elsa Cherish Nataline Sitohang (2,9) terjun langsung mengurusi bisnisnya.

“Di dalam struktur perusahaan saya orang yang melaksanakan sehari-hari. Tentu dibantu orang-orang profesional. Membuat waktu saya lebih efisien,” terang pemenang penghargaan Panasonic Gobel Awards XIII untuk Kategori Presenter Kuis/Game Show Terfavorit.

 

(ind / gur)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore