Sabai Morscheck Ulang Tahun, Ringgo Agus Rahman Ajak Jalan-Jalan ke Swiss

Ulfa Gusti Utami | 6 Oktober 2017 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari ulang tahun Sabai Morscheck, Selasa (3/10) lalu, sang suami Ringgo memberikan kado yang tak biasa untuk sang istri. Sebagai kado spesial Ringgo pun mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur ke Swiss.

Melalui Instagram pribadinya, Ringgo Agus terlihat mengunggah potret sang istri yang tengah tersenyum bahagia. Dalam keterangan foto, pemain film Jomblo itu mengungkap harapan dengan caranya yang kocak.

"Slamet ulang taooonn bojooooooo satu2nya !!!!! Mudah2an suami kmu byk rejekinya (yg otomatis kmu jg rejekinya banyak), smoga seneng liburannya anak kmu dan suaminya (yg otomatis kmu jg)," tulis Ringgo Agus Rahman.

Ringgo Agus Rahman tampaknya memang lebih suka membuktikan dengan perbuatan, dibanding menyatakan ungkapan romantis pada sang istri.

Pada foto selanjutnya yang diunggah Ringgo, Sabai Morscheck dan sang anak Bjorka terlihat telah berpose santai di pinggir jalan di kota Thun, Swiss.

Apa yang dialkukan Ringgo itu berarti telah berhasil mewujudkan tantangan yang diutarakan sang istri saat ulang tahunnya, September lalu. Sabai Morscheck mengungkap keinginan untuk ulang tahunnya. 

Setelah membuat kejutan untuk sang suami pada September lalu, Sabai kemudian meminta hadiah 10 kali lipat lebih baik dari apa yang dirinya berikan untuk Ringgo.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait