Meskipun Pilih Ahok, Bimbim Slank Optimis Pada Anies - Sandi

Altov Johar | 16 Oktober 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggebuk drum band Slank, Bimbim, menaruh harapan pada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, baru saja dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru.

Meski memilih kandidat lain pada Pemilukada DKI Jakarta, Bimbim optimis Anies - Sandi bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

"Doain aja, semoga bagus. Pak Anies bagus, dia kan revolusi cintanya Slank. Walaupun gue milih Ahok, tapi sama aja lah," ujar Bimbim belum lama ini di Jakarta.

Menurut Bimbim, prestasi Sandi memang belum pernah terlihat selama ini. Namun bukan berarti harus berburuk sangka dengan niat baiknya untuk mempercantik wajah Jakarta.

Terlebih Sandi berdampingan dengan Anies, yang masuk dalam list revolusi cinta Slank. Menurut Bimbim, alangkah baiknya Anies - Sandi didukung untuk menciptakan Jakarta yang lebih indah.

"Semoga bisa lah meluruskan yang sudah bagus dan membuat yang lebih baik. Jangan suudzon dulu lah, biarkan bekerja dulu. Ngapain-ngapain kan pasti kelihatan, hari gini nggak bisa curang kok," ucap Bimbim Slank.

 

(tov /gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait