Hilangkan Penat, Sandiaga Uno Jingkrak-jingkrakan di Konser Tunggal Ari Lasso

Supriyanto | 26 Oktober 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso menggelar konser tunggal bertajuk "25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober 2017, malam mulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Trans 7.

Mantan vokalis grup band Dewa 19 yang memilih bersolo karir itu membuka konsernya dengan tiga lagu medley Mengejar Matahari, Kangen, dan Cintailah Aku Sepenuh Hati.

Konser 25 tahun perjalanan karir Ari Lasso diramaikan oleh ratusan penonton. Di tengah acara, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno datang.

Mengenakan kaos abu-abu bertuliskan 'Gerindra', Sandiaga Uno terlihat kasual dikawal beberapa ajudannya. Kedatangan orang nomor dua di Jakarta itu menarik perhatian banyak penonton.

Tike Priyatnakusuma dan Ronald Suryapraja pun menyambut kedatangan Sandiaga Uno. Tike mengatakan, Sandiaga datang ke konser tunggal Ari Lasso dengan berlari dari kantornya di Balaikota, Jakarta Pusat.

Sandiaga Uno juga terlihat menikmati lagu-lagu yang dibawakan Ari Lasso.  Beberapa kali ia terlihat jingkrak-jingkrak, ikut terbawa suasana saat Ari Lasso membawakan lagu Rahasia Ilahi, dan It's My Life.

Namun Sandiaga Uno memutuskan meninggalkan lokasi meski konser belum berakhir. Ia sempat menjawab beberapa pertanyaan terkait maksud kedatangannya ke konser Ari Lasso.

"Menghilangkan penat ya, tujuh hari kerja," ucap Sandiaga Uno.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait