Sebelum Meninggal, Laila Sari Sudah Menyiapkan Kain Kafan

Altov Johar | 21 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laila Sari mengembuskan napas terakhir di usia 82 tahun. Saat ini jenazah almarhumah masih disemayamkan di rumah duka, Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.

Menurut penuturan Maya Sari, anak angkat Laila Sari, beberapa waktu lalu ibunya sempat mengatakan sesuatu yang membuatnya terkejut. 

"Kemarin dia bilang sebulan atau dua bulan lalu, nanti kalau meninggal tuh mama sudah sediain kain kafan. Mama enggak mau nyusahin kamu, nanti kamu enggak usah beli lagi," kenang Maya Sari seraya menirukan ucapan sang bunda, di rumah duka, Senin (20/11) malam.

Meski hidup dalam kesederhanaan, diakui Maya, Laila Sari tak ingin merepotkan anaknya. "Katanya ada di sini semua, jadi mama nggak mgerepotin lagi."

Sebagai anak, Maya sempat menanyakan maksud Laila berkarta demikian. Siapa sangka, ucapan itu menjadi firasat kepergian Laila Sari untuk selama-lamanya. 

Laila Sari rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11) sebelum Dzuhur. Laila akan dikebumikan dekat dengan pusara almahum suaminya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait