Ini Keinginan Dede Ferdinand Produser Jodoh Wasiat Bapak yang Belum Kesampaian

Supriyanto | 25 November 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dede Ferdinand, produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak meninggal di usia 37 tahun, Kamis (23/11) siang di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, Dede Ferdinand sukses membawa Jodoh Wasiat Bapak menjadi sinetron berating nomor satu.

Meski disebut produser sukses, Risca Lisa, istri almarhum Dede Ferdinand mengungkapkan keinginan suaminya yang belum kesampaian. Padahal, sudah lama almarhum mencita-citakan.

"Kayaknya pergi haji yang belum kesampaian. Sudah daftar haji, tapi memang kayaknya mau ketemu langsung sama Sang Pencipta," ungkap Risca Lisa di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (24/11).

Dede Ferdinand sudah mendaftarkan diri untuk menunaikan ibadah haji beberapa tahun lalu. Namun, berdasarkan kuota ayah dua anak itu mendapat antrean pergi haji pada 2020.
 
"Sudah daftar dan dapatnya tahun 2020. Daftar dia duluan, sendiri karena pas daftar kan lagi ada baby," terang Risca Lisa.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Dede Ferdinand dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (24/11) siang. Proses pemakaman diiringi isak tangis keluarga dan kerabat dekat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait