Dhea Annisa Akui Sulit Melepas Kata Imut dari Namanya

Altov Johar | 13 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Dhea Annisa menanggalkan kata imut yang sudah melekat di dirinya. Di usianya yang akan memasuki 22 tahun, dia mengaku masih saja dipanggil dengan sebutan Dhea Imut.

Padahal Dhea Annisa berusaha melepas nama itu, yang sudah dikenal luas sejak mengawali kariernya semasa masih anak-anak. Meski begitu, Dhea tak masalah jika ada yang memanggilnya dengan sapaan Dhea Imut.

"Sekarang sih pakai nama Dhea Annisa. Tapi kalau dipanggil Dhea Imut masih nengok juga," ungkap Dhea, di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

"Kadang orang mikir Dhea yang masih anak-anak. Padahal pas ketemu, 'oh sudah besar ya'. Memang gue sudah lama besarnya," sambungnya.

Lebih lanjut Dhea Annisa bercerita pengalaman lucu soal namanya. Kala itu dia diundang sebuah acara, dimana panitanya sempat mengira Dhea Annisa dan Dhea Imut adalah dua orang yang berbeda.

"Mungkin mereka bingung juga. Pernah diundang satu acara, panitianya bilang 'Dhea Annisa gimana, aman? Kalau Dhea Imut?' Lho, itu orang yang sama," kenangnya.

Meski sulit melepaskan nama itu, Dhea Annisa tetap bersyukur. Bagaimana pun juga, nama Dhea Imut yang telah membesarkannya di industri hiburan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait