Bunga Citra Lestari Pusing Suami, Anak, dan Manajer Sakit Berbarengan

Wayan Diananto | 16 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal bulan ini, Bunga Citra Lestari (34) mengunggah foto suami, Ashraf Sinclair, dan anak, Noah Aidan Sinclair, di Instagram Stories.

Keduanya terbaring di ranjang seraya memejamkan mata. Bunga memberi tahu para pengikutnya, Ashraf dan Noah sedang sakit. Inilah yang membuat pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” bersedih.

“Pusing dan sedih. Untungnya, keduanya enggak merepotkan kalau sakit. Dua laki-laki yang paling saya sayangi ambruk. Ashraf kena tifus, Noah demam. Hari itu, saya mesti merekam single baru. Saya sendiri sebenarnya enggak enak badan. Mereka sudah dibawa ke rumah sakit. Yang bikin tambah sedih, saya tidak bisa menemani mereka ke rumah sakit,” beri tahu bintang sinetron Bayu Cinta Luna di Jakarta Selatan, pekan lalu. 

Bunga menduga, menurunnya daya tahan tubuh suami dan anak menjadi celah masuknya penyakit. Selain itu, pergantian cuaca yang ekstrem juga jadi faktor pemicu. Tidak hanya keluarga Bunga Citra Lestari yang sakit. Manajer yang setiap hari mengawal pekerjaannya pun sakit.

Beruntung, Ashraf bukan suami manja. Saat sakit, ia tetap memberi ruang bagi istri untuk menuntaskan pekerjaan. Maklum, jadwal Bunga bulan ini padat. Selain rekaman, ia meluncurkan film animasi Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir. 

Di film itu, Bunga Citra Lestari mengisi suara karakter Erin. Bunga direkrut Falcon Pictures dengan pertimbangan, ia memiliki nama besar.

Soal nama besarnya, pemilik album Tentang Kamu berseloroh, “Enggak apa-apa, asal jangan badan saya yang besar.” 

Ia melanjutkan, “Nama besar itu pengakuan dari masyarakat kepada seniman yang telah melepas beberapa karya sukses. Saya tidak mau ambil pusing dengan julukan itu. Yang penting, saat dipercaya membintangi film atau menyumbang suara, saya berikan energi 100 persen.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait