Via Vallen Uggah Foto Jadul, Netizen Akui Cantik Dari Dulu

Ulfa Gusti Utami | 9 Januari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen dikenal sebagai pedangdut yang berparas cantik. Ternyata, kecantikannya ini memang sudah terlihat sejak ia masih berusia remaja.

Hal itu terbukti dari sebuah foto yang diunggah Via Vallen di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah Selasa (9/1), Via terlihat mengenakan tanktop berwarna putih dan mengambil angle foto dari arah samping. Ia juga tampak imut dengan rambut hitam yang berponi.

Melalui keterangan, Via Vallen membeberkan bahwa foto yang juga ia bubuhkan dengan teks alay ini diabadikan pada tahun 2008. Via yang terlihat mengenakan kontak lensa juga mengatakan jika ini kali pertamanya bisa mengenakan kontak lensa.

"Selamatt pagiii, selamat hari selasa dan selamat berakfifitas semuaaa. Foto tahun 2008 numpang lewat yaaa. Jaman masih pake hape nok*a dan baru bisa pake softlens,"

"Itu sebenernya fotonya berdua sama sahabat akuu waktu SMP, cuma pas di foto itu sahabat aku pose nya lagi gak oke bin ngeblur, jd dr pd fotonya di hapus akhirnya di crop dan di edit2 pake tulisan2 alay begetoh," tulis Via sebagai keterangan.

Unggahan Via Vallen ini pun langsung ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika Via Valen ternyata memang sudah catik sejak dulu.

"@viavallen dari dulu udah cantik, sampe skrang malah syantik banget kak," tulis netizen di kolom komentar.

"Cantiknya awet ya mbak, dari remaja sudah cantik sekarang makin cantik dengan makeup setiap tampil," ujar netizen lainnya.

"Dari dulu udh cantik udh putih ya. Muka jga g ada yg brubah. Cuma kan pake make up pasti beda... The best lahhh mba viamah," tambah netizen lain.

"Dulu natural bgt ya cantik. Sekarang punya uang trus udah bisa dandan jadi makin cantik kak via," timpal netizen lainnya.   

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait