Minder Foto Bareng Kim Tae Hee, Yannie Kim: Aku Apa Atuh, Sudah Kayak Gembel

Altov Johar | 16 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak momen mengesankan yang dialami Yannie Kim, selama menjalani karier akting di Korea. Sebab dia bisa beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas Negeri Gingseng itu. Salah satunya Kim Tae Hee.

Menurut Yannie Kim, nama Kim Tae Hee tentunya sudah tak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Bahkan di negaranya pun, Kim Tae Hee dikenal sebagai artis paling cantik.

Kesempatan itu tak disia-siakan Yannie Kim untuk mengabadikan kebersamaannya dengan Kim Tae Hee. Meski sebenarnya dia mengaku sempat minder melihat kecantikan Kim Tae Hee.

"Aku senang banget bisa foto sama dia. Walaupun dalam hati aku bilang, dia cantik, sedangkan aku apa atuh, sudah kayak gembel," ungkap Yannie Kim di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Sayangnya perjumpaan Yannie Kim dengan Kim Tae Hee tak berlangsung lama. Dia tak sempat berbincang-bincang dengan Kim Tae Hee.

"Enggak, kita cuma sampai disitu saja," kenangnya.

Selain dengan Kim Tae Hee, ada momen lain yang melekat di benak Yannie Kim. Yakni saat dirinya mendapat perlakuan istimewa dari lawan aktingnya, Min Hyuk.

"Aku digendong, dicariin sepatu terus dipeluk," ungkapnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait