Eza Yayang Berharap Tukang Ojek Pengkolan Menembus 3000 Episode

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Yayang terkejut, sinetron Tukang Ojek Pengkolan sudah berhasil mencapai angka 1000 episode, sejak tayang perdana pada  2015 silam di RCTI. Saat awal ditawari peran sebagai Tukang Ojek bernama Ojak, Eza Yayang tak ada bayangan  apakah sinetron harian ini mampu mengukir sejarah baru.

“Saya enggak punya nazar juga kalau sampai angka 1000 mau apa? Saya orangnya mengalir saja,” tegas Eza Yayang saat berbincang di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (17/1) lalu. Eza Yayang mengaku hanya berusaha bekerja dengan baik dan menjaga kualitas akting yang dimiliki. “Saya hanya fokus terhadap apa yang sudah saya pilih, termasuk syuting sinetron ini,” Eza Yayang menambahkan.

Tentu setelah berhasil melampaui 1000 episode banyak kenangan manis dan pahit yang diingat Eza. Banyak pemain yang datang dan pergi. Semua disyukuri oleh Eza Yayang. Misalnya tahun 2017 lalu ketika Renita Sukardi salah satu pemain Tukang Ojek Pengkolan menghembuskan nafas terakhir karena tidak kuat melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

“Sebelum almarhumah meninggal beberapa pemain sempat syuting di rumahnya untuk menghormati dia, apalagi dia salah satu pemain yang bergabung sejak awal juga,” kenang Eza Yayang.

Eza Yayang ingin sinetron Tukang Ojek Pengkolan terus tayang untuk menghibur pemirsa setianya. “Kemarin ada omongan kalau bisa Tukang Ojek Pengkolan bisa sampai 3000 episode, semoga bisa terlaksana,” jelas Eza Yayang.

(Yoh/Val)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait