Jadi Cameo di Film ACI, Pakar Antiaging Deby Vinski Sisipkan Edukasi Kesehatan

Romauli Gultom | 26 Januari 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berakting rupanya bukan hal baru bagi pakar antiaging dr. Deby Vinski.

Untuk mengobati rasa rindunya berakting, dia pun menerima tawaran berperan sebagai cameo dokter syaraf di film Assalamualaikum Calon Imam (ACI) bersama Natasha Rizki dan Miller Khan.

"Dunia film dan teater bukan hal baru bagi saya. Di tahun 1993, saya pernah beradu akting dengan aktor senior alm. Dono. Dulu jadi kekasihnya Dono. Dan sekarang dapat tawaran, saya terima karena kangen main film lagi," ujar dr. Deby Vinski ditemui di sela prakteknya di Vinski Tower, belum lama ini.

Di film ACI, Deby Vinski dipercaya berperan sebagai dokter syaraf yang menangani penyakit multiple sklerosis.

"Saya berperan sebagai dokter syaraf. Tidak sulit aktingnya karena sesuai profesi saya. Dan saya senang karena lewat film ini, saya sekaligus bisa mengedukasi penonton pentingnya jaga kesehatan," pungkasnya.

Selama proses syuting, Deby mengaku bisa melewatinya tanpa berulang kali take.

"Cukup 1 kali take sudah oke, kok. Pokoknya soal menghafal skenario, saya cukup cepat dan tidak perlu take berulang-ulang," kata pemilik Vinski Production ini.

Deby Vinski berharap industri film di Indonesia bisa terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya pesan tentang kesehatan.

Film “Assalamu Alaikum Calon Imam (ACI)” yang diadaptasi dari novel karya Ima Madaniah melakukan kick off dengan memilih syuting perdana di Kota Makassar. Rencananya film ini akan tayang pada pertengahan tahun 2018.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait