Meski Punya Wajah Tampan, Anak Kedua Sys NS Tak Mau Berkarier di Dunia Hiburan

Supriyanto Kamis, 1 Pebruari 2018 13:00:23
Sabda Ahessa, anak kedua almarhum Sys NS. (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabda Ahessa, anak kedua almarhum Sys NS, mengaku tidak berminat mengikuti jejak mendiang ayahnya menjadi artis.

Padahal, Sabda Ahessa sempat  bermain film layar lebar Pacarku Anak Koruptor. Selain itu, dilihat dari penampilannya, Sabda Ahessa juga memiliki postur dan wajah yang mendukung untuk menjadi artis ataupun model.

"Enggak pernah sih, saya enggak pernah kepikiran (mengikuti jejak Sys NS menjadi artis)," ungkap Sabda Ahessa usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Sabda Ahessa, anak kedua Sys NS. (Seno / tabloidbintang.com)
Sabda Ahessa, anak kedua Sys NS. (Seno / tabloidbintang.com)

Remaja kelahiran 21 Maret 1996 itu mengatakan, ia dulu mencoba main film karena tertarik dengan honor yang ditawarkan. Tapi ia menegaskan tak akan lagi terjun ke dunia hiburan. 

Menurut Sabda Ahessa, ia tak pernah membicarakan soal dunia hiburan dengan almarhum ayahnya. Obrolan bersama Sys NS lebih banyak soal politik.

"Enggak ada obrolan soal itu (hiburan). Sama ayah biasanya ngomong politik," pungkas Sabda Ahessa.

(pri / bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.